6 Minuman yang membuat awet muda


Tak hanya makanan, minuman yang bernutrisi juga bisa membuat awet muda. Mau tahu apa saja? Ini dia minuman yang bisa membuat Anda awet muda, seperti dilansir oleh Yahoo! Shine (25/07).

 

1. Air putih
Menurut David E Bank, seorang ahli kulit di Mount Kisco, New York, menjaga kadar hidrasi dalam tubuh dengan mengonsumsi banyak air putih bisa membuat kulit Anda tampak lebih berkilau.
Kapan harus diminum: Pagi hari, bangun tidur, saat alarm berbunyi.

2. Kopi
Penelitian menunjukkan bahwa kopi baik untuk jantung dan metabolisme tubuh. Selain itu, kopi juga bisa menurunkan risiko beberapa jenis kanker.
Kapan harus diminum: Saat sarapan.

3. Teh Hijau
Jonathan R Cole, direktur pengobatan di California Health and Longevity Institute mengatakan bahwa teh hijau bisa membantu proses metabolisme dan melawan kanker payudara. Sementara berdasarkan penelitian di University of Western Australia, teh hitam bisa menurunkan tekanan darah tinggi.
Kapan harus diminum: Saat makan siang.

4. Cokelat panas
Sebuah penelitian di Cornell University menunjukkan bahwa cokelat panas atau dingin memiliki tingkat antioksidan yang lebih tinggi dibandingkan kopi, red wine, atau teh hijau. Cokelat panas sangat baik untuk jantung dan kulit Anda.
Kapan harus diminum: Bersama dengan cemilan di malam hari.

5. Red wine
Journal of Biological Chemistry menemukan bahwa segelas red wine bisa membantu Anda mengurangi berat badan. Zat yang terkandung dalam red wine bisa membuat tubuh menghasilkan piceatannol, yaitu senyawa yang menekan pembentukan sel lemak.
Kapan harus diminum: Saat makan malam.

6. Susu
Selain kalsium yang baik untuk tulang, susu juga memberikan protein untuk otot. Anda akan bangun dengan tubuh yang lebih kuat.
Kapan harus diminum: Sebelum tidur.

Enam minuman di atas akan memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh Anda sekaligus membuat Anda awet muda.

Sumber: merdeka | Berita Terbaru

 

About penyuX

Simple and Ra NeKo - nEkO.......! Engkau ingin mencapai kemuliaan dengan mudah Tentu saja engkau harus merasakan sengatan lebah Maka bersegeralah sebelum engkau tutup usiamu..! Dan ingatlah bahwa tidak ada kata untuk istirahat siang dan malam, Cepat dan bergegaslah, sebelum umurmu habis dan sebelum sejarah dicatat! Tidak ada yang abadi bersama siang dan malam. Jangan katakan : anak muda masih panjang jalanya Renungkanlah,berapa banyak anak muda yang telah kau kubur.

Posted on Juli 28, 2012, in Renungan, Sehat, Tips and trick, Tips-tips Sukses and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan Tinggalkan Pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: