AVB kecam tindakan Modric


Niat Luka Modric untuk pergi dari Tottenham Hotspur mendapat sorotan dari dari pelatih Andre Villas-Boas.

Tahun lalu, Modric mencoba untuk meninggalkan Tottenham untuk untuk beralih ke tim Inggris lainnya, Chelsea. Tahun ini pemain tengah tersebut sangat ingin untuk bergabung dengan jawara La Liga, Real Madrid.

Pembicaraan antara kubu The Lilywhites dan Los Blancos memang sedikit mengalami kendala akibatnya tingginya harga yang diminta oleh kubu tim London tersebut. Ternyata kondisi tersebut, semakin diperparah dengan keputusan Modric yang memilih untuk tidak bergabung dengan klub dalam tur pra musim mereka ke Amerika.

Tentu saja sikap pemain timnas Kroasia ini membuat geram AVB. Ia menuturkan mengungkapkan bahwa sang presiden juga marah atas apa yang dilakukan oleh Modric.

“Saya rasa Modric salah. Ini akan menyusahkan dirinya. Ia membuat situasi ini menjadi semakin buruk dengan apa yang dilakukannya dan sekarang presiden (Daniel Levy) sangat marah.”

Meski begitu, AVB tetap saja menyayangkan jika Modric harus meninggalkan White Hart Lane. Villas-Boas mengaku bahwa Modric adalah pemain yang ia inginkan saat dirinya masih menjadi pelatih Chelsea.

“Dia adalah pemain yang bagus, sangat bagus. Saya mencoba untuk mendatangkan dirinya ke Chelsea musim panas lalu. Ini akan menjadi kerugian yang sangat besar. Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan, pemain yang bisa memecah kebuntuan saat tim membutuhkannya dan bisa bermain di beberapa posisi.” tambahnya. (set/bgn)

Sumber: merdeka | Berita Terbaru

About penyuX

Simple and Ra NeKo - nEkO.......! Engkau ingin mencapai kemuliaan dengan mudah Tentu saja engkau harus merasakan sengatan lebah Maka bersegeralah sebelum engkau tutup usiamu..! Dan ingatlah bahwa tidak ada kata untuk istirahat siang dan malam, Cepat dan bergegaslah, sebelum umurmu habis dan sebelum sejarah dicatat! Tidak ada yang abadi bersama siang dan malam. Jangan katakan : anak muda masih panjang jalanya Renungkanlah,berapa banyak anak muda yang telah kau kubur.

Posted on Juli 22, 2012, in Olahraga, Sepak Bola and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan Tinggalkan Pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: