RenungaN


Bila direungkan, sedikit dari hidup ini pun sudah mukzijat. Bagaimana kita bisa bernapas, punya jantung yang berdetak, mata berkedip, telinga yang dpat mendengar, lidah yang dapat merasakan kenikmatan makanan dan seterusnya. Semuanya sungguh menkjubkan!! Ketika gigi kitatinggal satu, kita menjadi susah makan. Ya, Allah gigi satu hilang segitu susahnya, sekian tahun engkau berikan itu, baru sekarang disadari artinya ketika ia copot. satu gigi jadi begitu bernilainya. Lalu bagaimana,dengan tangan , hidung, mata, telinga, dan otak???

Cobalah anda mencoba untuk sering bertafakur seperti ini, akan timbul rasa malu. Betapa Allah telah memberikan karunia sangat banyak, tapi kita tidak mengabdi kepada-NYA dengan sungguh-sungguh.

Kebanggaan hanya untuk mereka yang berilmu, mereka adalah petunjuk bagi siapun yang memintanya.

About penyuX

Simple and Ra NeKo - nEkO.......! Engkau ingin mencapai kemuliaan dengan mudah Tentu saja engkau harus merasakan sengatan lebah Maka bersegeralah sebelum engkau tutup usiamu..! Dan ingatlah bahwa tidak ada kata untuk istirahat siang dan malam, Cepat dan bergegaslah, sebelum umurmu habis dan sebelum sejarah dicatat! Tidak ada yang abadi bersama siang dan malam. Jangan katakan : anak muda masih panjang jalanya Renungkanlah,berapa banyak anak muda yang telah kau kubur.

Posted on Mei 30, 2008, in Renungan and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Hidup ini memang cuma sebentar BroW…!

Silahkan Tinggalkan Pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: