Preview: Kroasia vs Spanyol, penentu takdir grup C


Preview: Kroasia vs Spanyol, penentu takdir grup C


Kroasia dan Spanyol butuh hasil imbang agar keduanya bisa lolos ke perempat final, saat keduanya bertemu, Selasa (19/6) di Stadion Arena Gdansk. Saat ini baik Kroasia dan Spanyol memiliki poin sama dan memimpin Grup C. Namun tidak ada jaminan keduanya bisa lolos dari babak penyisihan grup.

Pelatih Kroasia, Slaven Bilic kali ini kemungkinan akan mengganti formasi dari 4-4-2 menjadi 4-2-3-1. Dengan formasi ini diharapkan Kroasia bisa meredam kekuatan lini tengah Spanyol dan mengamankan satu poin penting.

Playmaker Luka Modric bakal dipaksa maju ke depan sejajar dengan Mario Mandzukic di kanan dan Perisic di kiri. Sementara di depan, Kroasia hanya mengandalkan seorang Nikica Jelavic saja. Berdasarkan kabar terakhir, Jelavic yang absen sesi latihan terakhir karena terserang virus, masih harus menunggu keputusan tim dokter untuk bisa turun menghadapi Spanyol.

Beralih ke Spanyol, skuad matador tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi usai menang telak 4-0 dari Republik Irlandia. Kemungkinan pelatih Vicente del Bosque bakal menurunkan susunan pemain yang sama. Meski begitu, mantan pelatih Real Madrid ini harus mewaspadai ancaman absen dari Xabi Alonso , Alvaro Arbeloa dan Fernando Torres di laga selanjutnya, jika mereka mendapat kartu kuning di laga nanti.

Dengan tetap memakai formasi yang sama, maka Del Bosque kemungkinan akan tetap mengusulkan Cesc Fabregas . Meskipun di dua laga terakhir, gelandang Barcelona itu selalu mencetak gol. Ada kemungkinan juga Del Bosque bakal memberikan kesempatan bermain kepada Juan Mata dan Fernando Llorente yang selama gelaran Euro kali ini belum mendapat kesempatan tampil.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM:

Kroasia (4-2-3-1): Pletikosa; Srna, Corluka, Schildenfeld, Strinic; Vukojevic, Rakitic; Mandzukic, Modric, Perisic; Jelavic.

Spanyol (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Ramos, Pique, Alba; Busquets, Alonso; Silva, Xavi, Iniesta; Torres.

LIMA LAGA TERAKHIR KEDUA TIM:

Kroasia SMSMK

(14 Juni, 2012) Italia 1 – Kroasia 1 ( EC )

(10 Juni, 2012) Republik Irlandia 1 – Kroasia 3 (EC)

(2 Juni, 2012) Norwegia” (Norwegia) & t = h “rel =” geolocation “target =” _blank “> Norwegia 1 – Kroasia 1 (FR)

(25 Mei, 2012) Kroasia 3 – Estonia 1 (FR)

(29 Feb, 2012) Kroasia 1 – Swedia 3 (FR)

Spanyol MSMMM

(14 Juni, 2012) Spanyol 4 – Republlik Irlandia 0 (EC)

(10 Juni, 2012) Spanyol 1 – Italia 1 (EC)

(3 Juni, 2012) Spanyol 1 – Cina 0 (FR)

(30 May, 2012) Spanyol 4 – Korea Selatan 1 (FR)

(26 Mei, 2012) Spanyol 2 – Serbia 0 (FR)

HEAD TO HEAD KEDUA TIM:

(7 Juni, 2006) Kroasia 1 – Spanyol 2 (FR)

PIALA EROPA – Data dan Fakta Kroasia Versus Spanyol (gl / mac)

Sumber: merdeka | Berita Terbaru

About penyuX

Simple and Ra NeKo - nEkO.......! Engkau ingin mencapai kemuliaan dengan mudah Tentu saja engkau harus merasakan sengatan lebah Maka bersegeralah sebelum engkau tutup usiamu..! Dan ingatlah bahwa tidak ada kata untuk istirahat siang dan malam, Cepat dan bergegaslah, sebelum umurmu habis dan sebelum sejarah dicatat! Tidak ada yang abadi bersama siang dan malam. Jangan katakan : anak muda masih panjang jalanya Renungkanlah,berapa banyak anak muda yang telah kau kubur.

Posted on Juni 18, 2012, in Olahraga, Sepak Bola and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan Tinggalkan Pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: