3 Fakta mengejutkan di balik sexting


Sudah tahu sexting kan? Itu lho kebiasaan gambar seksi lewat ponsel. Selama ini sepertinya cuma pria yang doyan sexting, tetapi survey dari situs HerCampus.com menguak fakta sebaliknya. Coba simak kebenaran lain yang mengejutkan dari sexting seperti yang dilansir dari Your Tango (30/07) berikut ini.

Tulisan dan gambar sama-sama dihitung sexting
Iya, sexting ternyata bukan cuma gambar seksi! Segala bentuk tulisan yang mendeskripsikan hal-hal berbau aktivitas seksual juga tergolong sexting. Demikian menurut 7% koresponden yang terlibat survey. Sisanya? Tentu saja yang lain tetap menganggap sexting cuma gambar. Kalau tulisan tidak bisa dihitung sexting lagi katanya.

Cewek juga doyan sexting
Nah ini dia yang cukup mengejutkan! Ternyata banyak juga cewek yang mengaku suka melakukan sexting. Beberapa dari pelaku survey berkata sexting mereka berupa potret diri yang sepenuhnya telanjang. Sementara yang lain menuturkan mereka masih mengenakan pakaian dalam saat memotret diri sendiri dan mengirimkannya ke para pria!

Dibagi bersama teman
Cewek-cewek juga tidak menjamin kerahasiaan foto seksi pacar yang dikirim lewat sexting. Sebab dari hasil survey, hanya 65,4% cewek yang yakin tidak akan bagi-bagi foto sexting pacar. Kebanyakan dari cewek itu bahkan terpaku pada jawaban ‘mungkin.’

Nah, itu tadi beberapa fakta tersembunyi dari sexting. Kalau tidak mau sexting membahayakan kehidupan pribadi, sebaiknya aktivitas yang satu ini dihindari saja ya!

Sumber: merdeka | Berita Terbaru

About penyuX

Simple and Ra NeKo - nEkO.......! Engkau ingin mencapai kemuliaan dengan mudah Tentu saja engkau harus merasakan sengatan lebah Maka bersegeralah sebelum engkau tutup usiamu..! Dan ingatlah bahwa tidak ada kata untuk istirahat siang dan malam, Cepat dan bergegaslah, sebelum umurmu habis dan sebelum sejarah dicatat! Tidak ada yang abadi bersama siang dan malam. Jangan katakan : anak muda masih panjang jalanya Renungkanlah,berapa banyak anak muda yang telah kau kubur.

Posted on Juli 31, 2012, in Renungan, Sehat and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan Tinggalkan Pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: