LIDAH


Lidah termasuk nikmat Allah SWT yang sangat besar bagi manusia.Kebaikan yang diciptakannya melahirkan manfaat yang luas, dan kejelekan yang dikatakan membuat ekor yang panjang. Barang siapa yang mengumbar lidahnya dan melepaskan kekang yang mengendalikannya, maka syaithan akan masuk untuk memanfaatkannya, sehingga dia akan terperosok ke dalam jurang yang berbahaya.

Siapapun tidak akan selamat dari kejahatan lidah, kecuali bila ia mengikatnya dengan kendali syiar’i, sehingga tidak berbicara kecuali tantang hal yang bermanfaat di dunia dan di akherat. Lidah bisa membuat anggota2 tubuh melekukan ma’siyat, karena tidak sukar untuk menggerakkannya, dan tidak sulit untuk mempergunakannya. Dia adalah alat paling penting yang bisa dimanfaatkan oleh syaithon dalam menjerumuskan manusia.

About penyuX

Simple and Ra NeKo - nEkO.......! Engkau ingin mencapai kemuliaan dengan mudah Tentu saja engkau harus merasakan sengatan lebah Maka bersegeralah sebelum engkau tutup usiamu..! Dan ingatlah bahwa tidak ada kata untuk istirahat siang dan malam, Cepat dan bergegaslah, sebelum umurmu habis dan sebelum sejarah dicatat! Tidak ada yang abadi bersama siang dan malam. Jangan katakan : anak muda masih panjang jalanya Renungkanlah,berapa banyak anak muda yang telah kau kubur.

Posted on Maret 27, 2008, in Kata Hati and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Memang lidah itu tak bertulang tetapi sekalinya melukai hati akan sulit senbuhnya, Bahkan karena sakit hati oang bisa sampai kehilangan nyawanya karena tidak mampu menahan serangan yang dasyat dari sang lidah!!!!!!!!!!!!!

Silahkan Tinggalkan Pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: