‘Kembaran’ Hidayat Nur Wahid dapat Rp 10 juta


'Kembaran' Hidayat Nur Wahid dapat Rp 10 jutaPasangan cagub dan cawagub DKI nomor urut empat Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini punya cara tersendiri menarik simpati warga Jakarta jelang Pilgub nanti. Pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, menggelar lomba mirip keduanya.

Proses seleksi sudah berlangsung sejak tanggal 29 Mei lalu. Pada hari Kamis kemarin, tim juri sudah memutuskan tiga orang pemenang mirip Hidayat. Sayang dalam lomba tersebut tidak kontestan yang wajahnya mirip Didik. Lomba ini sendiri diikuti sekitar tiga puluh peserta.

“Untuk Pak Didik dinyatakan tidak ada yang mirip sehingga semua peserta dianggap gugur,” kata ketua panitia lomba, Riyan Fajri, dalam rilisnya yang diterima merdeka.com, Jumat (22/6).

Tiga peserta yang wajahnya benar-benar mirip Hudayat adalah Heri Ivan, Cahyadi Takariawan dan Ainuttijar. Dari ketiganya, Heri Ivan lah yang keluar menjadi juara karena beberapa bagian mukanya memang sangat mirip dengan anggota Komisi I DPR itu.

Heri mengungkapkan alasannya ikut lomba itu karena mendapat dorongan dari keluarga.

“Keluarga saya bilang kalau saya mirip Pak Hidayat dan saya pun disarankan untuk mengikuti lomba ini,” ungkapnya.

Juara kedua mirip Hidayat adalah Cahyadi Takariawan. Pria yang sehari-hari aktif menulis buku tentang keluarga ini menuturkan alasan ikut lomba karena kecintaannya pada Hidayat. Ia menceritakan pengalamannya yang pernah bertemu mantan Ketua MPR RI tersebut di kereta ekonomi Senja Utama.

“Waktu itu saya tidak percaya. Bagi saya Pak Hidayat orang yang sederhana,” cerita Cahyadi.

Sedangkan predikat juara ketiga diraih oleh Ainuttijar.

Pengumuman pemenang dilakukan di Hidayat+Didik Center. Pengambilan keputusan dilakukan secara demokratis, di mana semua tamu yang hadir dilibatkan dalam pemilihan.

Sebagai apresiasi, uang tunai sebesar Rp 10 juta diberikan untuk juara pertama, Rp 7,5 juta untuk juara kedua dan Rp 5 juta bagi juara ketiga.

Sumber: merdeka | Berita Terbaru

About penyuX

Simple and Ra NeKo - nEkO.......! Engkau ingin mencapai kemuliaan dengan mudah Tentu saja engkau harus merasakan sengatan lebah Maka bersegeralah sebelum engkau tutup usiamu..! Dan ingatlah bahwa tidak ada kata untuk istirahat siang dan malam, Cepat dan bergegaslah, sebelum umurmu habis dan sebelum sejarah dicatat! Tidak ada yang abadi bersama siang dan malam. Jangan katakan : anak muda masih panjang jalanya Renungkanlah,berapa banyak anak muda yang telah kau kubur.

Posted on Juni 22, 2012, in Motivation and Inspiration, Politik, Renungan and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan Tinggalkan Pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: