Preview: Inggris vs Italia, pertarungan dua raksasa


Preview: Inggris vs Italia, pertarungan dua raksasa

Inggris akan menghadapi Italia dalam babak perempat final Euro 2012. Juara Grup D ini akan mendapatkan hadangan yang sangat berat untuk melaju ke babak semifinal.

The Three Lions lega karena mereka sudah dapat memainkan Ashley Young kembali. Permasalahan justru terjadi pada Glen Johnson yang mengalami infeksi jempol kaki. Posisi James Milner sendiri masih memiliki kemungkinan digantikan oleh Theo Walcott atau Alex Oxlade-Chamberlain.

Kubu Italia sendiri kini makin mantap dengan skema 4-3-1-2 daripada skema 3-5-2. Skema pertama tersebut berhasil membuat Italia tampil menawan mengalahkan Republik Irlandia daripada sebelumnya ketika hanya imbang melawan Spanyol dan Kroasia.

Permasalahan cedera pemain dialami oleh tim Italia. Giorgio Chiellini diperkirakan takkan mampu membela Italia lagi di Euro 2012 karena cederanya. Thiago Motta juga diragukan dapat tampil.

Data dan Fakta Pertandingan:

– Rekor pertemuan Inggris menghadapi Azzurri adalah enam kali menang, tujuh kali imbang dan sembilan kali kalah.

– Inggris hanya mampu sekali meraih kemenangan atas Italia dalam sembilan pertemuan terakhir mereka.

Antonio Di Natale akan menjadi andalan Italia dalam menjebol gawang Inggris. Ia telah menjadi pencetak gol terbanyak di timnya. Antonio Cassano, Daniele De Rossi dan Andrea Pirlo menyusul di belakangnya.

– Peluang Italia untuk lolos dari babak perempat final turnamen-turnamen besar memiliki angka yang cukup tinggi. Mereka hanya gagal 2 kali dalam 9 kesempatan dan keduanya karena adu penalti.

– Prandelli belum pernah mengalami kekalahan selama menangani Italia sejak tahun 2010. Rekornya adalah sembilan kali menang dan empat kali imbang.

Perkiraan Susunan Pemain:

Inggris:

Hart, Johnson, Terry, Lescott, Cole, Milner, Gerrard, Parker, Young, Rooney, Welbeck

Italia:

Buffon, Abate, Barzagli, Bonucci, Balzaretti, De Rossi, Pirlo, Marchisio

Montolivo, Balotelli, Cassano (gl/Rev)

Sumber: merdeka | Berita Terbaru

About penyuX

Simple and Ra NeKo - nEkO.......! Engkau ingin mencapai kemuliaan dengan mudah Tentu saja engkau harus merasakan sengatan lebah Maka bersegeralah sebelum engkau tutup usiamu..! Dan ingatlah bahwa tidak ada kata untuk istirahat siang dan malam, Cepat dan bergegaslah, sebelum umurmu habis dan sebelum sejarah dicatat! Tidak ada yang abadi bersama siang dan malam. Jangan katakan : anak muda masih panjang jalanya Renungkanlah,berapa banyak anak muda yang telah kau kubur.

Posted on Juni 24, 2012, in Olahraga, Sepak Bola and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan Tinggalkan Pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: