Iniesta: Spanyol tak terobsesi pada Ronaldo


Iniesta: Spanyol tak terobsesi pada Ronaldo

Spanyol akan berhadapan dengan Portugal. Andres Iniesta tak ingin timnya hanya terpaku pada Cristiano Ronaldo.

Bintang Portugal tersebut sudah dua kali menjadi pahlawan kemenangan Selecao. Timnya berhasil mengalahkan Belanda dan Republik Ceko berkat aksi menawan bintang Real Madrid tersebut. Meski begitu, Iniesta tak ingin Spanyol terlalu terbebani dengan hal itu.

“Sebelas pemain Spanyol untuk menghadapi satu pemain Portugis? Sepertinya kami tidak terobsesi dengan Ronaldo seperti yang telah dialami oleh orang lain,” ujar gelandang Barcelona tersebut.

Iniesta mengakui kemampuan dari Ronaldo namun ia yakin bahwa timnya mampu menghentikan pergerakan Ronaldo. “Memang benar bahwa dia hebat namun Portugal bukanlah tim satu orang. Lagipula kami memiliki cukup pemain yang mengenal cara untuk menghentikan Ronaldo dengan baik,” imbuh pemain Spanyol tersebut.

Kemenangan menjadi tujuan Spanyol untuk lolos ke babak final. Iniesta optimis timnya dapat melakukan hal itu. “Kami menghargainya namun kami takkan menitikberatkan perjuangan ini kepada satu orang karena kami merasa bahwa itu akan membawa kemenangan bagi kami,” pungkas Iniesta. (gl/Rev)

Sumber: merdeka | Berita Terbaru

About penyuX

Simple and Ra NeKo - nEkO.......! Engkau ingin mencapai kemuliaan dengan mudah Tentu saja engkau harus merasakan sengatan lebah Maka bersegeralah sebelum engkau tutup usiamu..! Dan ingatlah bahwa tidak ada kata untuk istirahat siang dan malam, Cepat dan bergegaslah, sebelum umurmu habis dan sebelum sejarah dicatat! Tidak ada yang abadi bersama siang dan malam. Jangan katakan : anak muda masih panjang jalanya Renungkanlah,berapa banyak anak muda yang telah kau kubur.

Posted on Juni 27, 2012, in Olahraga, Sepak Bola and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan Tinggalkan Pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: