“Hati saya untuk Italia tapi Jerman di pikiran saya”


Italia akan berhadapan dengan Jerman. Beppe Bergomi merasa kesulitan untuk memilih juaranya.

Mantan pemain tim Azzurri tersebut yakin bahwa negaranya mampu menyulitkan tim Panser. Bergomi yakin dengan kekuatan timnya.

“Saya rasa ini akan menjadi rintangan terbesar bagi Jerman. Hal ini karena Italia memiliki kemampuan yang cukup untuk melukai pemain Joachim Loew,” ujar mantan penggawa Internazionale tersebut.

Meski begitu, Bergomi merasa bimbang dengan tim mana yang akan dia dukung karena di satu sisi ia turut mengakui kekuatan Jerman. “Namun favorit saya sebelum turnamen tersebut adalah Jerman dan saya akan tetap mempertahankan hal itu. Apa yang telah mereka lakukan selama beberapa tahun terakhir sungguh menakjubkan. Hati saya mengatakan Italia namun pikiran saya mengatakan Jerman,” imbuh Bergomi.

Apa yang telah ditunjukkan oleh Italia ketika menghadapi Inggris mendapat pujian tersendiri dari Bergomi. Ia berharap hal tersebut dapat terulang kembali saat mereka berhadapan dengan Jerman. “Pertandingan melawan Inggris dipenuhi dengan harapan dan ambisi untuk meraih lebih. Tim Azzurri berlarian dengan heboh. Mereka memiliki tim yang kuat dengan banyak hati, karakter dan gelandang luar biasa. Sekarang mereka akan melawan Jerman. Sebuah semifinal antara dua tim yang telah menyenangkan para suporter sepanjang turnamen ini,” pungkas pria berusia 48 tahun tersebut. (kick/Rev)

Sumber: merdeka | Berita Terbaru

About penyuX

Simple and Ra NeKo - nEkO.......! Engkau ingin mencapai kemuliaan dengan mudah Tentu saja engkau harus merasakan sengatan lebah Maka bersegeralah sebelum engkau tutup usiamu..! Dan ingatlah bahwa tidak ada kata untuk istirahat siang dan malam, Cepat dan bergegaslah, sebelum umurmu habis dan sebelum sejarah dicatat! Tidak ada yang abadi bersama siang dan malam. Jangan katakan : anak muda masih panjang jalanya Renungkanlah,berapa banyak anak muda yang telah kau kubur.

Posted on Juni 28, 2012, in Olahraga, Sepak Bola and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan Tinggalkan Pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: