Beribadah & Bersyukur!


Beribadah & Bersyukur!

by : penyuX

Awalnya dari kegelisahan yang begitu dahsyat. Hidupnya terasa kosong meskipun bergelimang harta. Hatinya selalu gelisah dan tidak menikmati apapun yang selama ini dijalani dalam hidup ini. ‘Allah telah memberikan rizki begitu banyak kepada saya, apakah yang kita lakukan dengan harta yang berlimpah? sudahkah kita bersyukur? sepertinya semakin berlimpahnya rizki malah membuat kita semakin jauh dari Sang Pencipta. Entah kenapa?’

Sebuah solusi untuk kesemua kegelisahan tersebut diatas adalah Menjalani Hidup dengan menjalankan Sholat dan Bersyukur dengan begitu Kegelisahan terasa diobati dengan menjalankan ibadah sholat dan bersyukur. Karena Sholat dapat mendekatkan diri kita kepada Sang Pencipta dan Bersyukur adalah suatu cara kita berterima kasih pada-NYA atas semua berkah dan karunia yang di berikan kepada kita semua.

(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram. (QS. Ar Ra’ad: 28)

Awalilah Hidup ini dengan Beribadah dan BERSYUKUR “Dari Hati ke Perkataan kemudian lakukan dalam Perbuatan” Maka Hidup akan lebih terasa Indah! Amiiinnn…….!

Wass……..Terima kasih.

About penyuX

Simple and Ra NeKo - nEkO.......! Engkau ingin mencapai kemuliaan dengan mudah Tentu saja engkau harus merasakan sengatan lebah Maka bersegeralah sebelum engkau tutup usiamu..! Dan ingatlah bahwa tidak ada kata untuk istirahat siang dan malam, Cepat dan bergegaslah, sebelum umurmu habis dan sebelum sejarah dicatat! Tidak ada yang abadi bersama siang dan malam. Jangan katakan : anak muda masih panjang jalanya Renungkanlah,berapa banyak anak muda yang telah kau kubur.

Posted on Februari 4, 2011, in Motivation and Inspiration, Renungan and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. dengan ibadah hati tenang, dengan syukur hati tentram. terima kasih nasehatnya

  2. “Allahumma a`inni ala zikrika, wa shukrika, wa husni `ibadatika”

  3. Ok mas Rofaqo terima kasih ilmunya & udah mengingatkan saya….!

  4. “ Sesungguhnya orang orang yang beriman dan beramal saleh, kelak Allah yang Maha Pemurah akan menanamkan dalam hati mereka rasa kasih sayang.

  5. Hanya dengan mengingati Allah seperti dalam firman Allah yaitu orang orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah.

  6. I got what you plan, thanks for putting up. Woh I am gladsome to hear this website finished google. Thanks For Share Beribadah & Bersyukur! “Penyux Si Petualang”.

  7. Beribadah & Bersyukur! “Penyux Si Petualang” I was recommended this website by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my problem. You are amazing! Thanks! your article about Beribadah & Bersyukur! “Penyux Si Petualang” Best Regards Craig Lawrence

Silahkan Tinggalkan Pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: