Madrid digasak Benfica di Eusebio Cup


Real Madrid dipaksa mengakui keunggulan Benfica di turnamen pra-musim Eusebio Cup. Dalam laga di Estadio Da Luz, Sabtu (28/7) pasukan Jose Mourinho menyerah dengan skor 2-5.

Mourinho memilih memasang kombinasi pemain muda dan pemain reguler. Antonio Adan dan Nacho ditampilkan bersama pemain senior macam Gonzalo Higuain dan Angel Di Maria. Sementara pelatih Benfica, Luis Filipe Vieira menurunkan skuad terbaiknya sejak awal.

Dalam laga yang berjalan menarik, Los Blancos dihukum oleh kelemahan mereka di lini belakang. Benfica mampu mengacak-acak pertahanan Madrid dan memenangi turnamen pra-musim ini untuk kali ketiga dalam lima tahun.

Tuan rumah sudah unggul di menit kelima lewat sundulan Javi Garcia menyambut tendangan bebas Carlos Martins. Namun Madrid segera membalas dengan dua gol cepat Jose Callejon dan membalikkan keadaan dalam 20 menit pertama.

Madrid mampu menguasai permainan dan memaksa Benfica bertahan. Namun mereka tak mampu lagi menambah gol. Sementara Benfica mampu menyamakan kedudukan lewat heading Axel Witsel, lagi-lagi memanfaatkan tendangan bebas Martins.

Kelemahan Adan di bawah mistar Madrid dalam mengantisipasi bola udara begitu kentara di babak kedua. Enzo Perez membawa Benfica kembali unggul ketika tembakan spekulasinya dari samping gawang Madrid gagal dihalau Adan.

Di pertengahab babak kedua, tuan rumah kembali menjauh lewat gol Martins, meneruskan serangan yang dibangun Witsel. Benfica menambah duka Madrid dengan mencetak gol kelima lewat tendangan jarak dekat Perez yang mengecoh Adan. (bola/row)

Sumber: merdeka | Berita Terbaru

About penyuX

Simple and Ra NeKo - nEkO.......! Engkau ingin mencapai kemuliaan dengan mudah Tentu saja engkau harus merasakan sengatan lebah Maka bersegeralah sebelum engkau tutup usiamu..! Dan ingatlah bahwa tidak ada kata untuk istirahat siang dan malam, Cepat dan bergegaslah, sebelum umurmu habis dan sebelum sejarah dicatat! Tidak ada yang abadi bersama siang dan malam. Jangan katakan : anak muda masih panjang jalanya Renungkanlah,berapa banyak anak muda yang telah kau kubur.

Posted on Juli 28, 2012, in Olahraga, Sepak Bola and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan Tinggalkan Pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: