Membuka kembali Tab Sebelumnya di Google Chrome


Salah satu fungsi menarik yang terdapat di dalam Firefox adalah kemampuannya membuka kembali Tab sebelumnya jika Firefox tersebut ditutup. Terkadang banyak pengguna yang memakai Firefox dan membuka banyak Tab. Jika Firefox tersebut tertutup tanpa sengaja, Firefox akan me-restore tab-tab yang terbuka sebelumnya.

Atur ulang Pada Chrome Anda dapat membuka kembali Tab sebelumnya dengan mengatur ulang konfigurasi yang ada.

TIPS > Google Chrome sebagai salah satu browser yang juga popular dan banyak dipakai oleh pengguna internet secara default menonaktifkan fungsi Restore Tab. Hal itu tidak disadari oleh kebanyakkan pengguna Google Chrome. Untuk mengaktifkan terbilang sangat mudah dan pengguna tidak memerlukan add-ons atau plug-in tambahan. Untuk mengaktifkannya, Anda dapat mengakses menu “Tools” dengan cara mengklik tombol icon “Kunci” yang terletak di pojok kanan atas.

Langkah selajutnya, Anda dapat memilih menu “Pilihan”. Setelah masuk ke layar “Pilihan”, pada panel sebelah atas, Anda dapat memilih menu “Dasar-Dasar” lalu cari bagian “Saat memulai”. Selanjutnya, Anda dapat memilih parameter “Buka lagi laman-laman barusan”. kini, Anda tidak perlu mencari tombol “OK” atau “Save”, tetapi cukup dengan menutup layar “Pilihan” dan hasil konfigurasi yang Anda lakukan secara otomatis  akan aktif. Berikutnya, saat Anda tanpa sengaja menutup Google Chrome, pada kesempatan berikutnya Anda menjalankan Google Chrome, Tab yang tertutup sebelumnya akan di-restore kembali. Sangat asyik dan enak bukan bekerja dengan Google Chrome.

Ini Hasilnya Tab yang sudah tertutup akan kembali di tampilkan ketika Anda memulai tab baru

About penyuX

Simple and Ra NeKo - nEkO.......! Engkau ingin mencapai kemuliaan dengan mudah Tentu saja engkau harus merasakan sengatan lebah Maka bersegeralah sebelum engkau tutup usiamu..! Dan ingatlah bahwa tidak ada kata untuk istirahat siang dan malam, Cepat dan bergegaslah, sebelum umurmu habis dan sebelum sejarah dicatat! Tidak ada yang abadi bersama siang dan malam. Jangan katakan : anak muda masih panjang jalanya Renungkanlah,berapa banyak anak muda yang telah kau kubur.

Posted on Januari 19, 2012, in Komputer, Public, Teknologi Informasi, Tips-tips Sukses and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silahkan Tinggalkan Pesan...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: